Senin, 10 Mei 2010

Jual Pulsa Elektrik dengan Blog

Anda menjual Pulsa?. Good good good. Nah, kalau Anda membaca tulisan ini berarti pesan saya sampai dengan Anda. Jika saya jualan Pulsa berarti blog saya ini telah menyambung lidah saya untuk bercerita pada Anda tentang Pulsa dan bisa saja laku kalau saya ceritakan lebih lengkap tentang bagaimana Anda bisa membeli Pulsa dari saya. Itulah salah satu fungsi blog atau website, yaitu untuk membantu komunikasi penjualan, termasuk jualan pulsa.

Kelebihan Jualan saya, selain bisa mendapatkan keuntungan dari jual pulsa langsung ke konsumen atau pelanggan kita, saya jua boleh tidak berjualan pulsa biasa. Tepatnya seperti tidak berjualan, tetapi tetap bisa mendapatkan penghasilan yang terus meningkat. Cara bisnis ini dinamakan bisnis pulsa dengan sistem viral marketing.


Anda ingin berjualan Pulsa dengan blog juga? Bisa saja, Anda tinggal membuat blog Anda. anda boleh mencari informasi tentang cara membuat blog di google, atau ke teman anda yang sudah punya blog, atau buku-buku. semuanya sudah lengkap kok, tinggal kita mau belajar atau tidak.

Blog dapat anda gunakan untuk membantu Anda berjualan apa saja di internet ini, termasuk Pulsa. Di website saya Internet Marketing Indonesia di atas tadi, ada informasi tentang Sekolah dimana Anda bisa belajar khusus untuk menjual lewat internet. Seperti saya menjalankan bisnis Pulsa juga pake blog.

Tidak ada komentar: